ALBERT EINSTEIN

People like us, who believe in physics, know that
the distinction between past, present, and future
is only a stubbornly persistent illusion.

Jumat, Mei 21, 2010

mimpi di siang bolong

td siang kan gw tidur lalu gw bermimpi dan mimpinya sweeettt banget.gamau terbangun dari mimpi ituuuu...
jadi gw mimpi koko gw yang pertama dan yang kedua kayak ngasi surprise gitu,tiba-tiba ada di rumah dan ga ngasi tau gw kalo mau pulanggg...dan lu tau apa yang terjadi dengan gw?gw nangis karena terharu dan mereka langsung gw pelukin satu-satu.dan tiba-tiba gw terbangun dari mimpi indah ituu..
aaahhh i miss them sooo muchhhh...dan hari minggu besok koko gw yang pertama ultah dan untuk kesekian kalinya kita gabiaa ngerayain ultah bareng-bareng lagi.aku kangen masa kecil!btw gw uda nitip sodara gw buat ngasi kartu ultah buat dia lhoo dan dia uda trima.tapi belom dibukaa karena nunggu sampe ultah hihi
btw koko gw yang kedua akan segera pulang tanggal 4 juni dan aku sudah tak sabar.tapi sayangnya dia balik ke sana tanggal 13 juni jadj cuma sekitar 10 hari dan bahkan itu gw belom libur sama sekali.oke nikmati sajalahhh





















aku.tidak.mau.terbangun.dari.mimpi.indah.itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar