ALBERT EINSTEIN

People like us, who believe in physics, know that
the distinction between past, present, and future
is only a stubbornly persistent illusion.

Kamis, Mei 20, 2010

day 1

hari ini adalah hari pertama ULANGAN TERPADU jeng jeennggg...tidak terasa ya sebentar lagi saya kelas XI wuhuuu...

oke back to the topic.jadi hari ini ulangan umum biologi dan bahasa inggris.btw kmrn kita dikasi libur 1hari untuk persiapan dan waktu itu gw persiapkan dengan sebaik-baiknya untuk menyicil biologi yang bahannya 160 halaman (SERATUS ENAM PULUH HALAMAN *maaf lebay).jadi hari selasa gw tidur jam 12 dan hanya mampu menyelesaikan 30 halaman, which means gw masi punya 30 halaman.dan jeng jeennggg gw baru bangun tidur jam 12 siang. ini akibat gw uda ga pernah libur dan sering kurang tidur. begitu gw bangun gw lansung cepat-cepat mandi,makan,dan mengurung diri sendirian di kamar.betapa nerdnya gw.tp ini semua demi masuk jurusan IPA.

sebenernya gw belajar ga buru-buru amat karena menurut gw perlahan tapi pasti aja.tanpa terasa kan selesai tu tapi ternyata uda malem juga.jam 12 gitu gw baru tidur deh.oh iya di tengah-tengah belajar gw sempet refreshing dengan nonton american idol dan chuck.dan gw jadi semangat habis liat LEE DEWYZE menyanyi dengan suara super cool dan penampilannya yang charming abizz.iya jadi gw tidur jam12 malem kan dan gw pasang alarm jam 4 pagi buat review semuanya apalagi yang awal-awal kan cuma ngafalin pas hari selasa tu.dan maka gw bangun meskipun ngantuk banget dan mata gw perih.gw merasa gw bener-bener harus berjuang deh di ulum ini kalo emang gw mau masuka IPA.

nah ternyata usaha keras gw ini cukup berhasil karena gw bisa mengerjakan soal ulum biologi dengan baik meskipun ada beberapa nomor yang gw gabisa dan salah.at least kan i did my best.oh iya dan untuk bahasa inggrisnya gw baru belajar waktu istirahat dan untungnya soalnya ga begitu susah.jadi hari pertama berjalan dengan baik dan lancar.

oh iya besok ulum kimia dan pkn!sekarang gw masi berkutit dengan okn karena bahannya banyak (meskipun tidak sebanyak biologi) dan gw belom latian soal serta belajar teori kimia.and the problem is,gw sedikit merasa ngantuk sekarang.

wish me luck!dan semoga gw bisa masuk IPA tanpa naik banding :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar