ALBERT EINSTEIN

People like us, who believe in physics, know that
the distinction between past, present, and future
is only a stubbornly persistent illusion.

Jumat, Mei 21, 2010

day 2

hari ini hari ke 2 ulum HOREEEE...iya jadi seperti yang uda gw bilang kemarin,hari ini gw ulum kimia dan pkn.tadi malem gw tidur jam 1 karena belajar kimia sampai malam.hihi rajinnya dirikuu...ya tapi saya memang lagi berusaha untuk mendapat nilai baik di ulum ini,apalagi buat pelajarannya IPAnya.
oh iya gw baru pulang sekolah ni dan DAY 2 check with ehmm goodlah.kimia gw bisa kok kecuali beberapa teori yang agak membingungkan.pkn bolehlah kan belajarnya rada abal jadi ya memang pasti ada resikonya juga dari belajar abal itu.

btw LEE DEWYZE masuk finaaalll...OH MAANN HE IS SO DAMN COOL.dan tau ga sih kemaren pas di result show ada si JUSTIN BIEBER nyanyi aw aw awww...HE IS SO DAMN HOT hahaa.tapi si bieber ini suaranya uda agak pecah gt but still hot dan kemaren dia maen drum AAAAAAA!dan sekarang gw lagi downloading videonya bieber yang di amdol hihii.oh iya sebenernya gw mau banget sms buat voting lee,tapi sayangnya orang indonesia tidak bisa :( tapi gw yakin dia menang :DDD dia kan jauh lebih bagus drpd crystal hahaha

oh yeah bsk ulum religio dan bahasa indonesia.tidak penting tapi saya tetap harus berjuang sebaik mungkin.ini adalah minggu terakhir gw belajar di kelas 10 jadi ya kan tidak ada salahnya memberikan yang terbaik.wish me luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar