ALBERT EINSTEIN

People like us, who believe in physics, know that
the distinction between past, present, and future
is only a stubbornly persistent illusion.

Senin, Mei 24, 2010

day 3 and day 4

hari sabtu lupa ngpost tentang ulangan umum.gabung sama ini aja oke.
jd hari sabtu kemarin kan ulangan religio dan bahasa indonesia.religionya sih bisa,gampang.kayak baik gitu deh ngasi optionnya.cuma ada 1 nomor di PG yang gw gabisa meskipun yang laen juga blm tentu bener juga.nahh bahasa indonesianya kayak rada susah gitu,membingungkan seperti biasa dan yaaa gw banyak yang asal nebak deh.tapi yasudahlah kemarin kan hari sabtu jadi dinikmati saja dan dilalui begitu saja.

NAAAAHHH YANG HARI INIIII kan ekonomi/akuntansi dan penjaskes.jam pertamanya ekonomi/akuntansi.kemaren sebenernya belajar paling abal gw selama ulum ini karena kemarin siang gw terjebak bersama ehem dan mama dan adiknya sehingga gw gabisa pulang ke rumah sampe jam 3.jd sebenernya gw uda bisa belajar 3 jam dan gw baru mulai di jam ke3 itu.intinya itu rada ngebetein dan ngebuat mood belajar ilang.tapi akhirnya kan gw paksain belajar karena malemnya mau pergi makan wak elen ulang tahun.nah pas pergi malemnya itu belajar gw masi sangat abal tapi gw enjoy banget deh di situ,melupakan belajar untuk sesaat itu asik lho.trs pulang" gw belajar bentar dan akhirnya gw tidur jam 12,bangun jam4 buat review tp cuma 45 menit dan kemudian tidur lagi.tapi ekonomi/akuntansinya bisaaaaa...dan yang gabisa OR.itu die die die banget parah aaaaaaaaaaaa.oke bye ga peduli

btw kemaren koko chris ulang tahun.HAPPY BIRTHDAY BROTHER!i'm happy on your happy day and i'm happy that we're gonna meet soon.oh iya jadi tgl 4 juni itu KOKO NALD DAN KOKO CHRIS PULAAAANNNGGGGGG...AAAAA SENANG BANGETTTTT...
btw semoga koko chris makin super dehhh (skrg uda super lho),terus ntar urusan weddingnya lancar,jadi keluarga bahagia tapi tidak melupakan adikmu inii :D
btw semoga kamu senang kartu ulang tahun buatanku ya kooo
AAAA I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOUUUU SMOOCCCCCHHHH :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar