ALBERT EINSTEIN

People like us, who believe in physics, know that
the distinction between past, present, and future
is only a stubbornly persistent illusion.

Sabtu, Mei 15, 2010

hunting SUPER ke cibodas

sebenernya ini hunting uda dari hari Minggu, 9 Mei kemarin cuma baru sempat ngeblog hehehe. jadi huntingnya itu sama 4 sekolah homogen: sanur,cc,tarki 1,dan PL. huntingnya super seru dan tempatnya super bagus.modelnya juga super keren!
come on take a look at the photos...

staring at the sky

jump higher as you can

beautiful like an angel

seriously

autumn at Cibodas

waiting for someone


btw habis selesai hunting ada main bola tembak tapi kemudian hujan maka permainan dihentikan dan kita berlari ke ke tempat teduh. dalam pelarian itu ada suatu insiden, yaitu kaki gw keram dan tidak bisa jalan. akhirnya gw,cica,olen, dan vivi terjebak di tengah hujan selama beberapa lama. untungnya datanglah seorang bapak yang menolong memijat kaki gw dan akhirnya gw bisa, at least, berjalan dengan dibopong. terima kasih teman untuk tidak meninggalkan gw sendiri di tengah hujan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar