ALBERT EINSTEIN

People like us, who believe in physics, know that
the distinction between past, present, and future
is only a stubbornly persistent illusion.

Kamis, Januari 21, 2010

I'm sick

uda 3hari gw ga skola gr" sakit.gatau knp mndadak hr slasa jam 2subuh gw kbangun gr" pusing pdhal br bobo jam12 gr" nyelesein tgs osis.akhirnya gw manggil nykp trs dkasi panadol.baru ajabalik ke kamar dan berniat bobo lg,perut gw gaenak dan akhirnya gw berlari kluar kamar dan muntah.trs gw manggil nykp gw lg blg kl muntah.akhirnya gw dkasi obat lg dan dkasi roti dkit.nykp gw akhirnya bobo kamar gw.ga lama trs gw muntah lg.akhirnya nykp gw ngasi obat apa gt gatau deh trs gw blg gw kedinginan jd dsuru pakebaju clana panjang trs pake jaket biar anget.bobolah gwdgnnykp gw d kamar gw...
bsk paginya mbak gw bangunin gw buat skola tp nykp gw blg gw ga skola hr ini.akhrnya tu tgs osis dtitipin ke olen kls x2 buat dbw ke skola.tu tgs gw suru kasi ke tassha buat dkumpulin.gw d rmh ud tepar bgd,lemes bgd dan kerjaan gw cuma tidur-makan-muntah.tiap bangun dr ranjang pasti mau muntah.obat msk percuma soalnya kluar jg lewat muntah.akhirnya nykp gwmemutuskan ngbawa gw k dktr mlmnya.kata dokternya d perut gwada asam lambung blablabla tp gw gpp trs mknannya dsuru jaga biar gakena paratipi (virus thypus).mlmnya gw tidur dgn tenang dan ga skola lg...
bsknya gw bgn dgn keadaan yg lebih baikk tp masi pusing dan rada mual.kerjaan gw cuma tidur-makan-nonton.membosankan sekali.dan tulah yg gw lakuin smp skrg.cuma hr ini gw bkin tgs bi sambil kepala nyut"an bzzzttt

1 komentar:

  1. feby! lu sakit wkt itu? pantesan aja gw liat olen bawa2 map hati lu heheh..

    BalasHapus