ALBERT EINSTEIN

People like us, who believe in physics, know that
the distinction between past, present, and future
is only a stubbornly persistent illusion.

Jumat, Januari 08, 2010

kelakukan dan keinginan

aku telah berkeinginan
aku telah berpikir
aku telah merenung
aku telah berdoa
aku telah meminta saran
aku telah bertanya
aku telah berbincang-bincang
aku telah berteriak
aku telah menangis
aku telah bingung
aku telah putus asa
aku telah berusaha

akhirnya...
aku pun telah memutuskan
aku akan mendaftar menjadi...
SIE WAKIL SOSIAL OSIS
SMA SANTA URSULA PERIODE 2010/2011


aku ingin diterima
aku ingin berhasil
aku ingin tertawa
aku ingin berorganisasi
aku ingin bersosialisasi
aku ingin mempunyai banyak teman
aku ingin berbagi
aku ingin memajukan
aku ingin mencoba
aku ingin membanggakan
aku ingin membahagiakan orang tua

semoga keinginanku tercapai dengan apa yang telah kulakukan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar