ALBERT EINSTEIN

People like us, who believe in physics, know that
the distinction between past, present, and future
is only a stubbornly persistent illusion.

Rabu, Oktober 21, 2009

wuoooooooooooo......

hr ini ada misa kampus lhooo...itu tu kyk perayaan ultah pelindung skolaa gt..sbnrnya emk rada gk penting tp okelah drpd ada pelajaran gt hahahah
jd kan td gw ngband plus maen piano gt kan di miskam.trus yaaa di lagu pertama pas gw hrsnya mulai maen,keyboardnya gk bunyi.gw dgn sedikit panik brusaha ttp santai mskpn ternyata sedikit mengacaukan karna gw maennya jd aneh gt,kcepetan 1 bait.akhirnya gw brusaha nyamain lg tp ttp aja jd sedih karna gk berjalan lancar huhuhu
trus sisanya gw kyk maen piano sndirian gt lagu Tuhan Kasihanilah, Kemuliaan, FirmanMu pelita bagi kakiku, dan Bapa Kami.overall si okee yaa paling salah" dikit gt







hbs miskam masing" anak dkasi pizza hut sama fruit tea yg ntah knp jd berasanya enak bgd (mgkn karna gw laper) trus lgsg gw makan bgitu dpt dan abis dalam skejap hahah trus kita anak klas 10 blm bole plg gr" ada foto buat buku induk ato apalah gt dan bruntunglah kelas gw karena dtg di urutan k2 (yg dtg urutan trakir plgnya siaaaaannnngggg bgd) dan sambil nunggu kita foto" gt dan mencoba berbagai cara baru untuk menghasilkan warna" baru HAHA













one sad thing : DTINGGAL DANIA TASSHA ALICE TANNIA ROSY GARA" LAT NYANYI BARENG BU RETHA DAMN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar