ALBERT EINSTEIN

People like us, who believe in physics, know that
the distinction between past, present, and future
is only a stubbornly persistent illusion.

Jumat, Oktober 09, 2009

RAN - FRIDAY

hari ini gw pinjem cd RAN dr xenia!hahaha.stelah kmrn gw brusaha minta lagu"nya dengan kirim lewat msn dan gagal karna tiba" komputer gw dmatiin sama bokap gw pas lg send HAHAHA
jd yaaa untuk pertama kalinya gw ngdengerin lagu RAN smuanya dgn tenang haha dan trnyata lagunya enak!gw gk pduli yg mana yg cakep,yg mana yg lucu,yg penting lagunya enak" hahahha



1. T.G.I. Friday
2. Karena Kusuka Dirimu
3. Tunjukkan Cintamu feat. Shila
4. Jadi Gila
5. Bosan
6. GOD
7. Budak Cinta feat. Dewi Sandra
8. Ratu Lebah
9. P.S.K.
10. Piano feat. Andi Rianto

i wish i was shila or dewi sandra!hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar