ALBERT EINSTEIN

People like us, who believe in physics, know that
the distinction between past, present, and future
is only a stubbornly persistent illusion.

Sabtu, Oktober 10, 2009

choose your destination.fasten your seatbelt.TAKE OFF

tau gaa judul blog gw itu apaaan??buat yg td dtg ke sanur pasti tauu soalnya itu tu tema edufair hahaha.jd ya gw kan daftar jd panitia perlengkapan..dan ternyataa itu bkin gw hrs ngangkutin barang dr atas ke bawah,bawah ke atas,kanan ke kiri,kiri ke kanan,depan ke belakang,dan belakang ke depan.intinya adalahhhh kita harus ngangkutin semua barang yg dperluin buat edufair,contohnya adalah meja,kursi,sovenir,dan GAMELAN BALI.gamelan bali adalah barang yg paling amat sangat merepotkan karna barangnya berat bgd dan ribet ngbawanya karna harus djaga keselamatannya.oh iyaaa gw sebagai sie perkap jg harus ngbantuin universitas" yg ngbawa barang bnyk bgd (gw jg gtw tu barang buat apa aja).bhkn tadi gw hrs ngbantuin GLOW INSTITUTE buat ngbawa TV (TELEVISI) yang ntahlah dgunakan buat apa.dan td plgnya kita hrs mengembalikan smua meja blajar ke klas buat blajar hari senen.intinya adalah kemarin dan hari ini adalah hari" yg amat sangat melelahkann...

but luckily ada hal yg sedikit menyenangkan,yaitu gw maen band haha meskipun rada gk penting jg karna gw cuma maen 1 lagu tp ya okelahh drpd gk maen sama skali.lagu yg dmaenin tu kyk jazz akustik gt shingga lagu yg dpilih adalah summer time dan quando" (tp gw cuma maen summer time).

ohh iya terus yaaa di edufair ini ada bnyk stand makanan,speri pempek,kebab,kentang goreng,es krim korea,cimori,kuotie,nasi hainan,dll yg gk bs gw sebutkan satu per satuu...trus sbagai panitia gw dpt kupon makan sejumlah 20k yg habis dalam skejap tanpa dsadari hahaha

btw td ada kejadian lucu...
kan keadaan mendung" gt kann jd kan pd takut ujan,akhirnya kak angki tlp marjes 'mj km sama temen" km stand by di lap.lordes ya biar kl ujan lgsg bisa ngangkatin barang' dan kita smua turun di bawah,nunggu ujan turun.tiba" matahari yg nongol dan akhirnya kita memutuskan naik lagi.trus gak lama kan kita turun lg kan,trus mj blg 'feeling gw kok ujan yaaa..gw kyk ngdenger suara ujan gt' trus pas ud nymp bwh gw jg brasa dgr suara ujan,akhirnya gw ngmg dgn suara agak keras 'EH IYA UJAN!' alhasil gw,olen,mj,evelyn larii sambil ngmg 'EHHH UJAN!' dan begitu kita nymp bawah trnyata itu bunyi KEBAB!HAHAAHAHAHHAHAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar