ALBERT EINSTEIN

People like us, who believe in physics, know that
the distinction between past, present, and future
is only a stubbornly persistent illusion.

Selasa, Maret 02, 2010

looser

jam 12.30
murid-murid dikumpulkan di aula
hari ini ada pengumuman dan pelantikan BP OSIS, Sanur FM, dan Marching Brass
semua orang deg-degan, semua orang penasaran, semua orang berharap
pembukaan oleh kak lintang dan kak astrid dari sanur FM
diawali dengan pengumuman staff MB yang sebenarnya uda pada tau
dilanjutkan dengan pengumuman crew sanur FM
semua orang bersorak untuk teman-temannya, termasuk gue
gue tergabung dalam barisan anak-anak yang hanya menyoraki dan tidak deg-degan
akhirnya pengumuman BP OSIS
waktu semakin mendesak dan pengumuman berjalan cepat
seluruh murid bersorak-sorak senang melihat temannya ada di barisan depan
begitu juga dengan saya
gue turut senang atas keberhasilan teman-teman gue

namun pada akhirnya gue cuma bisa merenungi kegagalan gue
kembali merenungi apa yang uda terjadi
kembali menyesal
kembali berharap
membayangkan gue ada di sana
berdiri dengan bangga
tapi semua itu mustahil
karena kegagalan uda ada di tangan gue
dan gue cuma bisa mencobanya lagi tahun depan
waktu yang masih lama

sekarang...
gue akan sepenuhnya mengabdi pada band
GREENLITE
memajukan band
mengembangkan band
membanggakan band
bersyukur punya band

congrats to my friends who can pass it well:
-
evelyn faustina
- florensia ardhika
- edlyn damara
- aemelia greta
- stephanie benita
- melisa averina
- yudith anindita
- cindy claudia
i'm sure you are the best.so GOOD LUCK!

mungkin ini memang rencana Tuhan buat gue...

1 komentar: