ALBERT EINSTEIN

People like us, who believe in physics, know that
the distinction between past, present, and future
is only a stubbornly persistent illusion.

Sabtu, Maret 27, 2010

it's 4 o'clock!

"jangan lupa pasang alarm jam 4 subuh"
kriinggg...kriinggg...
dan dari situlah hari ini dimulai
bangun.mandi.pake baju.pake celana.siapin perlengkapan perang
keluar kamar.bangunin mama.minum susu.sikat gigi

jam 4.45
"maaa...pak parjonya mana?uda jam sgini ni ntar aku dtinggall..."

"tunggu aja paling bentar lagi dateng..."

jam 5.00

"maaa...uda jam 5 mana sih kok belom dateng juga"

"bentar lagi.yuk tunggu luar aja.kalo kamu uda dtinggal,kamu langsung ke sana aja"


jam 5.15
brumm...brumm...

baru dateng tu supir

langsung cas cus gw naik mobil ga pake nunggu


jam 5.25

nyampe sekolah.semua uda di mobil.tinggal gw sendiri
"feb,kakak naik mobil kamu aja ya jadi motornya kakak tinggal di sekolah aja"
"oh yaudah kak"

"DITAAAA lu harus ikut mobil gw,gw gamau berdua doang sama kak dimas"

jam 5.45

nyampe di ancol.bayar mahal.lansung ke le bridge

"mana sunrisenya kak?masa uda kelewat"

"mas,sunrise di sebelah mana ya?"

"oohh di sini kok tapi hari ini lagi mendung ni"
-____________________-

alhasil gagal dapet sunrise


akhirnya moto dengan seadanya.namun hasilnya bagus

banyak objek.banyak teknik

sebenarnya tidak terlalu bagus sih hasil foto gw


jam 7.00
"aduhh laper ni kak...makan yukk..."

"yaudah deh udahan ya,yang mau makan makan aja"

"feb kamu ke sanur lagi nggak?"

"nggak kak,mau pergi bareng tassha"
"aduh siapa yang mau ke sanur?"

"ngga ada kak"

"yauda deh kak aku lewatin ke sanur"
mia baik sekali menawarkan :P

ke McD bersama tassha dania marci
pesen fillet o'fish
.makan apel.minum air putih
"eehhh naik sepeda tandem yukk"

"di mana?"

"mbak,tempat nyewa sepeda di mana ya?"

"ada di sana *nunjuk*"
"bayar nggak mbak?"

"cuma ninggalin KTP"

"wuooo gratis!"


marcia bersama tassha.dania bersama feby

"mbak,nyewa sepeda di mana ya?"
"ohh ada 3 tempat"

"yang paling deket sama sini di mana?"
"di police academy aja,lurus terus"

"oh makasi mbak"

ternyata belum menemukan

"mbak,nyewa sepeda di mana ya?"

"lurus aja mbak,di deket panggung"

"makasi mbak"
menemukan panggung ancol

"dann,panggungnya nggak gede ya"
"gila bi,itu gede banget tau"

"eh maksud gw gede tp lapangannya nggak gede"
"yah lumayahlah"

begitu nyampe uda ada tassha dan marcia
"ada nggak sepeda tandemnya?"

"nggak ada,adanya sepeda biasa"

"oh yaudah,ga bayar kan?"
"nggak,ini cuma diminta STNK"


pilih sepeda.naik.seru.keliling-keliling

marcia jatuh beberapa kali karena ternyata setangnya kebalik hihi

asik banget.angin sepoi-sepoi

uda lama nggak naik sepeda.kangen masa kecil

foto-foto.banyak mobil lewat

waktunya 1 jam.kalo lebih denda 10 ribu
"mau ke mana lagi ni habis ini?"

"aduh gw butuh minuman dingin ni"

"harvest yuk"
"ayuukkk..."


dania pesan capuccino.gw pesan oreo delight

tassha dan marcia pergi nemenin marcia yang sudah terkapar lemas butuh nasi
makan
berdua dania.ngobrol

dania pulang dijemput mamanya.gw ke tempat lesnya marcia

gw dan tassha menunggu marcia setengah jam

"kok lama siihhh belom selesai..."

"turun yuk jemput dia"
"ayuukkkk"

"MARCIAAA cepetan doonnggg"
"iyaiya.uda ya kak ini buat peer aja"

kita bertiga ke MKG.sekarang uda jadi 1 mobil

masuk mall kampung.rame banget parah
ke XXI.ngantri tiket

nonton "how to train your dragon" 3D jam 12.15
ke toilet.masuk bioskop.dikasi kacamata

tassha dan marcia baru pertama kali.norak.haha
film mulai.seru.sedih.deg-degan.ngantuk

"Film ini tentang mitos dunia Viking dan naga. Berkisah seorang pemuda Viking bernama Hiccup (Jay Baruchel), hidup di pulau Berk, dimana melawan naga adalah cara untuk bertahan hidup. Pemuda pintar dan humoris ini diragukan kemampuannya oleh kepala sukunya sekaligus ayahnya, Stoick the Vast (Gerard Butler). Meskipun demikian, saat Hiccup diikutsertakan dalam pelatihan melawan naga bersama pemuda lainnya, ia dapat membuktikan bahwa ia siap menjadi seorang petarung. Setelah ia berhasil menaklukkan seekor naga dengan meriam batu, Hiccup akhirnya berkawan dengan naga yang paling ganas dan ia beri nama Toothless (Tak Bergigi). Pertemanan ini membuanya tersadar bahwa warga Berk tidak membutuhkan pemburu-naga"

selesai jam 13.4
ke toilet XXI.rame
ke toilet di luar XXI.rame
akhirnya ke toilet di food hall
ke pancious.geri dateng (tassha's boyfriend)

makan.ngantuk.cape.ngobrol

pulang


tidur di mobil.dengerin ipod.pules
nyampe rumah
jam 16.00
ganti baju.cuci kaki.tidur

dimarahin mama gara-gara tidur sebelum mandi padahal dari ancol yang super duper kotor


hari ini seru.super duper cape

tapi liburan paling berkesan selama seminggu


oh iya
bangun tidur.rumah kosong

mama-papa kondangan.koko ley pacaran


the fact is I will always be a lonely girl

4 komentar:

  1. eh yang kedua gue suka banget! kok bisa ungu gitu sih bi?

    BalasHapus
  2. hihi thanks dann..diedit ehhehe

    BalasHapus
  3. IYAA GUA JUGA SUKA YG UNGU! hahaha

    seharian gak ada di rumah dong feb?

    BalasHapus
  4. thanks shaaa...
    ehmm 10 jam gw d luar rumahlahh dan sangat melelahkan.tp ini cuma satu"nya liburan gw yg COOL haha

    BalasHapus