ALBERT EINSTEIN

People like us, who believe in physics, know that
the distinction between past, present, and future
is only a stubbornly persistent illusion.

Rabu, Februari 17, 2010

birds are flying

tadi pagi pas berangkat ke sekolah gue ngeliat sekelompok burung
mereka terbang terus hinggap di suatu pohon besar
ada 2 ekor burung yang main kejar-kejaran di angkasa gitu
seru banget...

mereka hidup bebas, bisa ke mana-mana
langit itu luas dan mereka punya langit
ngga ada yang ngatur hidup mereka
ngga ada yang membatasi arah dan ruang gerak mereka

mereka ngelakuin perjalanan yang jauh
bareng temen-temen dan keluarga
makan bareng-bareng
minum bareng-bareng
terbang bareng-bareng
pasti mereka akrab banget satu sama lain

sedangkan gue...
mau ngapain dikit ada tugas
mau ngapain dikit ada ulangan
ulangan uda belajar dapet jelek
tugas yang satu belum selesai uda ada tugas lain
rasanya ngga bebas banget dan bikin stress

tapi untungnya gue juga punya temen dan keluarga
mereka selalu ada di samping gue
seneng bareng-bareng
sedih bareng-bareng
stress bareng-bareng
belajar bareng-bareng
ngga kalah akrab deh sama burung-burung

bahkan hidup gue pasti lebih bahagia daripada burung-burung itu
gue gausa susah-susah cari makan
kalo laper uda ada makanan di rumah
terus gausa cape-cape terbang ke mana-mana buat cari rumah
mau minum tinggal ambil
gausa takut dimangsa pula

Tuhan itu baik yaa...
I'm sure that he give me the best
my family...
my friends...
I LOVE THEM!

2 komentar: