ALBERT EINSTEIN

People like us, who believe in physics, know that
the distinction between past, present, and future
is only a stubbornly persistent illusion.

Sabtu, Februari 20, 2010

about he and she

sekarang koko gue lg jatuh cinta dan dia melakukan banyak hal yang tidak gue sangka
banyaaaaaaakkkkk banget dan gue jadi sering ketawa-ketawa sendiri ngingetnya
tapi sebenernya gapapa sih toh mereka uda jadi meskupun gue baru tau seminggu setelahnya
it's okay...
gue turut senang dan berharap mereka langgeng terus
tapi jangan sampe koko gue melupakan gue karena gue bakal berharap mereka putus kalo ini terjadi

jadi ehemnya koko gue adalah temen gereja kita yang bernama vanessa yang biasa dipanggil caca
sebenernya sih kita uda kenal dia lama banget sejak gue TK gitu karena gue uda satu gereja sama dia lama banget
tapi ternyata kedekatan koko gue ini baru terjadi setelah retret gereja bulan juli 2009 kemarin
tanpa sengaja mereka ada di satu kelompik gitu dan mendadak koko gue terlihat tertarik dengan dia
dan semenjak itu mereka jadi sms-an gitu
pertamanya sih masih ga ketara
di gereja juga masih biasa-biasa saja
tapi yaaaa yang namanya 'sesuatu' pasti bakal keliatannya juga kan

lama-lama mereka jadi duduk bareng kalo di gereja terus jadi sering ngobrol bareng
terus kalo malem sering telponan sampe malem
gimana gue bisa tau?gue waktu itu pernah baca sms-nya diem-diem hihi
mereka juga kalo tugas di gereja jadi bareng terus karena ngatur sendiri

terus pas koko gue yang ke-2 balik ke indo,dia menyelidikinya
sering ngintipin sms dan melakukan hal lainnya demi mengetahui hal ini
terus gue juga ceritain ke dia tentang yang selama ini terjadi di indo
rahasia satu per satu pun mulai terungkap
koko gue yang ke-2 mulai merencanakan cara buat koko gue nembak caca
karena tanggal-tanggal segitu deket sama ultah koko gue, jadi dipikirin rencananya di hari ultah
tapi ternyata rencana awal dianggep kurang sreg jadi muncullah rencana kedua

rencana kedua ini sebenernya bagus banget menurut gue dan bakal langsung gue terima kalo gue yang ditembak
jadi awalnya koko gue yang ke-2 mau nyuru koko gue yang ke-3 buat minta ijin sama mamanya caca buat ngasi birthday surprise
birthday surprisenya ini sendiri rencananya mau nghias kamarnya caca pas caca pergi jadi caca bakal kaget pas dia balik dari pergi
terus koko gue uda ada di dalam kamarnya dengan membawa boneka
tapi ternyata ini juga gagal karena ultah caca = ultah adiknya caca
alhasil acara nembak menembak gagal dan nggak pernah dibahas lagi
gue sendiri uda membiarkan semuanya mengalir
gue yakin apapun yang terjadi pasti baik dan diatur Tuhan

oh iya for your information aja
kita uda pernah makan bareng caca dan keluarganya pas ultahnya koko ley dan ultahnya caca
jadi ber8 ikut semua gitu
bener-bener happy family deh kita

dan akhirnya tanggal 6 februari 2010 gue mengetahui bahwa mereka telah jadi
sebenarnya jadinya uda dari tanggal 29 januari 2010 gitu
tapi karena ko reno merahasiakan semuanya dari gue, gue taunya telat dehh
tapi it's okay
i'm happy if he is happy
sebenernya i'm pretty sure mereka bakal jadi secepatnya
karena koko ley hebat dan baik haha

CONGRATULATIONS FOR YOU TWO!
semoga kalian awet dan langgeng terus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar