ALBERT EINSTEIN

People like us, who believe in physics, know that
the distinction between past, present, and future
is only a stubbornly persistent illusion.

Kamis, Desember 24, 2009

report and natasha's birthday

jd kemaren itu pngambilan rapot oleh murid dan org tua murid.nykp gw dtg k skola bareng gw tp gw turun duluan di jalanan karna gw kira masuknya jam stgh7 dan saat itu ud stgh7 kurang 5.alhasil gw tinggal nykp gw d mobil dan trnyaaaa msknya jam7.okedeh jd gw percuma
jalan jauh.jam7 pak panji (wali kelas gw) masuk k kelas dan memberikan sedikit ceramah.dia blg kl misalnya ini rapot kenaikan kelas bakal bnyk yg ga naek kelas (gw gatau ini beneran ato ga).ga lama kemudian org tua ud mulai berkumpul d depan kelas anak"nya kyk ud ga sabar gt.akhirnya kita para murid dsuru keluar kelas dan org tua yg msk k dlm kelas.muridnya bakal masuk sesuai nomor absen wkt dbagiin.nomor absen gw 13 jd gw smpt nunggu sambil ngobrol".pas saatnya gw,gw msk dgn tenang dan nykp gw duduk d sblh gw.pak panji ngbuka rapot gw sambil ngliat" bntr trs blg "oh ud bagus kok ud bagus ditingkatkan lg aja" trs gw salaman dan mengucapkan trima kasih.lalu gw kluar dan mlihat rapot gw.trnyata gw dpt 2angka 7 huhu mnyedihkan.di biologi dan geo.tu pljaran emg nyebelin abis parah deehhh..

hbs itu gw ngasi surprise birthday buat natasha skolastika (birthday girl 1) yg kyknya kuenya dbli sama olen.kita nyanyi happy bday trs foto".yeay HAPPY BIRTHDAY SHASHA

hbs itu gw sama dania hrs latian band karna wktnya ud gada lg dan dpake buat misa tgl5 (msk skola tgl4).trnyata prcuma gw dtg krn toh gw ga latian lagu yg gw maenin.intinya adalahh gw smpt tidur d sana sangking ngantuknya dan akhirnya gw sama dania ijin plg sama om alfa (guru band).

kemudian kita turun ke bawah dan mnemui natasha priscillia,alice,rizca,tanni,dan mia.trs kita lgsg ganti baju dan brgkt dehh...kita pegi k pi karna tassha mau traktir di canteen dan ngajak ntn avatar.dan ternyta kita diajak ntn di premier wuooo...di canteen akhinya mc sama gerry dtg jd orgnya bertambah deh.trs kita ntn,tmptnya enak abis aaaaahhhh.filmnya sih biasa aja kyk ga masuk akal gt tp animasinya TOP hahaha.btw gerry itu pacarnya tassha yg baru jadian tgl 26nov haha.trs hbs ntn kita jalan bntr dan ke pepper lunch krn mc laper.hbs itu kita plg krn ud larut malam.thank you tassha and one time HAPPY BIRTHDAY TASSHA.

I LOVE NATASHA PRISCILLIA AND NATASHA SKOLASTIKA muachh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar